Pages

Ads 468x60px

Labels

Sunday 18 February 2018

Jagoan Indonesian Idol 2018 (Part 1)

Indonesian Idol is back. Siapa yang tidak tau Indonesian Idol. Di Indonesia, ajang pencarian bakat bernyanyi ini menjadi sebuah acara kompetisi (di televisi nasional) yang sangat terkenal. Bukan hanya berujung di final kompetisi, sudah ada hasil nyata Penyanyi-Penyanyi Papan Atas jebolan dari kompetisi ini.
Indonesian Idol kali ini hadir dengan idola-idola baru yang memiliki ke-khasan nya masing-masing. Berikut ini Top 10 Indonesian Idol,

1. Joan
2. Marion
3. Kevin
4. Ghea
5. Abdul
6. Maria
7. Ayu
8. Chandra
9. Glen
10. Jodie

Pada 13 Febuari 2018, baru diadakan babak spektakuler dimana satu dari kesepuluh finalis Indonesian Idol mesti di-eliminasi dari kompetisi ini. Hasil yang keluar adalah Kevin. Padahal Ia adalah satu-satunya best voice dari seluruh finalis pria. Dan tidak ada satu juri pun yang mengharapkan hal tersebut terjadi. Namun karena basis dari penentuan pada babak ini hanya dari voting pemirsa maka juri tidak dapat melakukan apapun lagi.

Jika kamu yang belum tau tentang siapakah finalis-finalis di atas, berikut ini profile singkatnya.

1. JOAN


Joan adalah peserta yang berasal dari Wamena, Papua Barat. Ia memiliki karakter suara yang tebal, berpower, dan khas dengan karakter gospel. Pribadinya dikenal sangat humble, ekspresif, kocak, apa adanya, dan baik hati.



2. Marion
Wanita muda cantik dan terlihat seksi ini merupakan perwakilan dari kupang. Tebak berapa usianya, dia masih belasan tahun loh. Masih muda banget bukan.
Namun tentang suara dan penampilannya tidak perlu diragukan. Suaranya yang khas sangat memukau ditambah "act" panggung yang menarik menjadikan Marion salah satu finalis yang paling dijagokan banyak orang termasuk beberapa dewan juri.


3. Kevin
Kevin baru saja tereliminasi tapi hal itu tidak menampikan rekam jejaknya di Indonesian Idol. Secara dia punya kualitas dan keunikan suara yang sangat memukau. Banyak yang sepakat kalau Kevin sebenarnya pantas untuk masuk sampai 5 besar. Hanya saja voting suara berkata lain, dan dia mesti melanjutkan karya di luar ajang ini. Banyak yang sangat kehilangan dia, terutama Maya Estianti (salah satu dewan juri).


4. Ghea
Ghea adalah pemilik suara yang lembut dan khas juga juga positioning sebagai finalis yang "cute" pada ajang ini. Dia mewakili kalimantan tempat daerahnya berasal. Kemampuannya bernyanyi rupanya didukung dengan musikalitasnya tinggi yang diasah di tempat kuliah nya di jurusan musik. Bukan hanya tentang kompetisi, Ghea juga terlibat drama dugaan cinlok dengan salah satu peserta lainnya yang berasal dari Indonesia Timur. Kisah perjalanannya dalam ajang ini plus "drama cinlok" yang masih spekulasi tersebut membuat Ghea mendapat banyak antusias penonton. Baik itu sebagai penggemarnya atau pun hanya sekedar ingin kepo.




*to be continued



0 comments:

Post a Comment